Rabu, 09 Juli 2014

Tutorial Lengkap Menggunakan Cheat Engine Dengan Mudah Untuk Semua Game

Tutorial Lengkap Menggunakan Cheat Engine Dengan Mudah Untuk Semua Game,Trik Mudah Cheat Menggunakan Cheat Engine,Cara Menggunakan Cheat Engine - Jika pada post sebelumnya saya telah share mengenai download Cheat Engine, maka pada post kali ini saya akan memberi tahu cara penggunaan dari aplikasi ini sendiri. Sebenarnya untuk menggunakan Cheat Engine sebagai pengubah suatu value dari sebuah game sangatlah mudah, anda hanya perlu mengetahui jumlah value yang akan dirubah angkanya.

Teknik yang akan saya gunakan pada kali ini adalah dengan scan telebih dahulu value / money yang dimiliki, kemudian anda melakukan suatu aktivitas yang dapat mengurangi atau menambah jumlah value / uang tersebut. Jika terdapat hasil yang sama, anda hanya perlu mengubah valuenya menjadi 9999999 atau unlimited.


Tutorial Lengkap Menggunakan Cheat Engine Dengan Mudah Untuk Semua Game


Tutorial Lengkap Menggunakan Cheat Engine Dengan Mudah Untuk Semua Game


1. Pertama pastikan anda memiliki Cheat Enginenya terlebih dahulu, jika belum memilikinya, silahkan download disini
2. Pastikan pula game yang akan anda cheat atau rubah valuenya ukan game yang online, karena jika online percuma saja jika anda cheat
3. Buka terlebih dahulu game yang akan anda mainkan.
4. Jika game sudah terbuka, silahkan tekan tombol windows di keyboard untuk kembali ke desktop dan menjalankan Cheat Engine
5. Jika Cheat Engine sudah terbuka, silahkan klik pada bagian pojok kiri atas untuk memilih game yang akan di cehat atau dirubah valuenya.
6. Kemudian masukan angka atau value yang akan dirubah pada bagian kolom yang tersedia, jika sudah klik Scan
7. Maka akan muncul banyak adress
8. Lakukanlah perubahan pada angka itu dengan membeli suatu barang atau apapun yang dapat merubah angkanya.

Misalkan : Anda memiliki money 1500, kemudian lakukanlah scan di Cheat Engine dengan angka 1500, akan muncul banyak adress disitu, kemudian masuk lagi ke game dan belilah suatu barang, misalkan anda membeli barang dengan harga 300 maka uang 1500 akan menjadi 1200 karena telah dibelikan suatu barang. Jika sudah anda rubah, silahkan anda cari dikumpulan adress yang terdapat pada baris kiri dengan angka 1200 sesuai dengan uang anda saat ini. Jika sudah ketemu klik 2x adress tersebut maka akan muncul di panel bawah Cheat Engine, ubah value dari 1200 ke unlimited / 9999999.

9. Selesai, silahkan cek kembali game anda.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon